1. Informasi Profil Perguruan Tinggi
  a. Visi dan Misi Universitas Bengkulu
  b. Tugas dan Fungsi Universitas Bengkulu
  c. Struktur Organisasi Universitas Bengkulu
  d. Alamat Lengkap Universitas Bengkulu
  e. Tugas, fungsi dan alamat lengkap satuan kerja atau kantor unit di Universitas Bengkulu Dapat dilihat pada laman masing-masing fakultas
2. Informasi Profil Pimpinan Perguruan Tinggi
  a. Profil singkat pimpinan dan/atau pejabat struktural Perguruan Tinggi tiga level ke bawah dapat dilihat pada laman Universitas Bengkulu pada bagian :
Profil>Pejabat Selingkung Universitas Bengkulu (klik pada nama pimpinan)
  b. Laporan Harta Kekayaan Pejabat Negara Pimpinan Perguruan Tahun Terakhir 

dapat dilihat pada laman Universitas Bengkulu pada bagian :
Profil>Pejabat Selingkung Universitas Bengkulu (klik pada nama pimpinan)

atau dapat diunduh pada link di bawah :

3. Informasi Mengenai Kegiatan dan Kinerja Perguruan Tinggi
a. Agenda terkait pelaksanaan tugas Perguruan Tinggi
b. Penerimaan calon pegawai (tahun penerimaan terakhir)
c. Informasi seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru
d. Laporan Akunatabilitas Kinerja
e. Kalender Akademik 2023/2024
f. Laporan Tahunan UNIB
g. Program Kerja Strategis (Tahun 2023)

  • Program dan Kegiatan Strategis
  • Penanggung Jawab, Pelaksana Program, dan Kegiatan serta Nomor Telepon dan/atau alamat yang dapat dihubungi
  • Target, Capaian Program, dan Kegiatan
  • Jadwal Pelaksanaan Program dan Kegiatan
  • Anggaran Program dan Kegiatan yang Meliputi Sumber dan Jumlah
  • Agenda Penting terkait Pelaksanaan Tugas Perguruan Tinggi Negeri
4. Laporan Mengenai Keuangan Perguruan Tinggi  
a. Informasi Keuangan Perguruan Tinggi
  b. Rencana Kerja dan Anggaran 
  c. Informasi Keuangan berkaitan Hak dan Kewajiban Mahasiswa
5. Informasi mengenai Laporan Akses Informasi Perguruan Tinggi  
a. Ringkasan permohonan & keberatan informasi publik
6. Informasi mengenai Peraturan, Keputusan, dan/atau Kebijakan  
a. Daftar Rancangan Penetapan Peraturan, Keputusan, Kebijakan Rektor
b. Daftar Peraturan, Keputusan, Kebijakan 
7. Informasi mengenai Tata Cara Permohonan Informasi Publik Perguruan Tinggi  
a. Tata cara permohonan informasi publik  
  b. Tata cara pengajuan keberatan
8. Informasi mengenai Laporan Tata Cara Pengaduan Penyalahgunaan atau Pelanggaran di Perguruan Tinggi  
  a. Tata cara pengaduan penyalahgunaan wewenang pejabat Perguruan Tinggi
9. Informasi mengenai Pengadaan Barang dan Jasa Perguruan Tinggi  
  a. Tahap Perencanaan
 
  • Mengumumkan informasi Rencana Umum Pengadaan (RUP)
 
  • Mengumumkan informasi tentang pengadaan barang dan jasa Tahun 2022 yang sekurang-kurangnya memuat :
    1) Nama lelang
    2) Tanggal pembuatan
    3) Lingkup Pekerjaan
    4) Tahapapan Lelang
    5) Metode Pengadaan
    6) Tahun anggaran
    7) Nilai Pagu Paket dan HPS
    8) Lokasi Pekerjaan
    9) Syarat Kualifikasi
  b. Tahap Pemilihan
  1. Kerangka Acuan Kerja (KAK)
2. Harga Perkiraan Sendiri (HPS) serta Riwayat HPS
3. Spesifikasi Teknis
4. Rancangan Kontrak
5. Dokumen Persyaratan Penyedia atau Lembar Data Kualifikasi
6. Dokumen Persyaratan Proses Pemilihan atau Lembar Data Pemilihan
7. Daftar Kuantitas dan Harga
8. Jadwal Pelaksanaan dan Data Lokasi Pekerjaan
9. Gambar Rancangan Pekerjaan
10. Dokumen Studi Kelayakan dan Dokumen Lingkungan Hidup, termasuk Analisis Mengenai Dampak Lingkungan
11. Dokumen Penawaran Administratif
12. Surat Penawaran Penyedia
13. Sertifikat atau Lisensi yang masih berlaku dari Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia
14. Berita Acara Pemberian Penjelasan
15. Berita Acara Pengumuman Negosiasi
16. Berita Acara Sanggah dan Sanggah Banding
17. Berita Acara Penetapan atau Pengumuman Penyedia
18. Laporan Hasil Pemilihan Penyedia
19. Surat Penunjukan Penyedia Barang/Jasa (SPPBJ)
20. Surat Perjanjian Kemitraan
21. Surat Perjanjian Swakelola
22. Surat Penugasan atau Surat Pembentukan Tim Swakelola
23. Nota Kesepahaman atau Memorandum of Understanding
  c. Tahap Pelaksanaan
  1. Dokumen Kontrak yang telah ditandatangani beserta Perubahan Kontrak yang tidak mengandung informasi yang dikecualikan
2. Ringkasan Kontrak yang sekurang-kurangnya mencantumkan informasi mengenai para pihak yang bertandatangan, nama direktur dan pemilik usaha, alamat penyedia, nomor pokok wajib pajak, nilai kontrak, rincian pekerjaan, spesifikasi pekerjaan, lokasi pekerjaan, waktu pekerjaan, sumber dana, jenis kontrak, serta ringkasan perubahan kontrak
3. Surat Perintah Mulai Kerja
4. Surat Jaminan Pelaksanaan
5. Surat Jaminan Uang Muka
6. Surat Jaminan Pemeliharaan
7. Surat Tagihan
8. Surat Pesanan E-purchasing
9. Surat Perintah Membayar
10. Surat Perintah Pencairan Dana
11. Laporan Pelaksanaan Pekerjaan
12. Laporan Penyelesaian Pekerjaan
13. Berita Acara Pemeriksaan Hasil Pekerjaan
14. Berita Acara Serah Terima Sementara atau Provisional Hand Over
15. Berita Acara Serah Terima atau Final Hand Over
10. Informasi Hasil Survei Kepuasan Masyarakat terhadap Pelayanan UNIB